buku nuryanto

Samsat Online di Griya BPD Jalan Pemuda Semarang

Wednesday 25 May 2016

Hari ini saya berencana untuk perpanjangan STNK tahunan atau dengan jata lain bayar pajak motor. Biasanya saya bayar pajak motor di Samsat Online DP Mall semarang. Tetapi karena sudah Samsat Online yang di DP Mall sudah pindah ke Citra Land Lantai 1, saya memutuskan mencoba Samsat Online yang di Griya BPD Jalan Pemuda.




Saya kira jam operasi mulai jam 10 seperti Samsat Online DP Mall waktu itu, ternyata buka nya jam 08.00.




Saya sampai Samsat Online Griya BPD Jalan Pemuda jam 08.20. Langsung ambil nomor antrian, dapat nomor antrian. Menunggu 3 antrian. Ternyata tidak lama kemudian nomor saya dipanggil.

Syarat cukup bawa:
BPKB asli
KTP asli
STNK asli

Total 5 menit saja semua proses sudah selesai.
Semoga bermanfaat.
Share

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda:

 
Copyright © 2015 nuryanto
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah